Uneg-Uneg Seorang Jomblo Sirik : Jomblo juga Manusia

Uang 50 ribu hilang; dispenser rusak; upil terlalu keras; sariawan bertebaran di mulut (emang ada gitu sariawan di pantat?); dan data penting terhapus;
betapa menyebalkan kalau semua itu terjadi di saat yang hampir bersamaan. Tapi iya, emang itu yang lagi gue alami.

*kok curhat?

Sayangnya semua itu belum cukup untuk membuat gue menderita.
Alkisah, ada seorang temen yang dulunya senasib dengan gue (dia pernah gue sebut namanya disini).

Waktu itu kita berdua sama-sama baru putus dengan pacar masing-masing setelah bertahun-tahun jadian. Kitapun galau sama-sama; ketawa sama-sama; ngupil sama-sama; nulis puisi patah hati sama-sama; ngopi sama-sama; pokoknya hampir semuanya kita lakukan berbarengan. *sumpah, bohong*
Kecuali mandi dan boker.

Sikapnya berangsur-angsur berubah setelah dia menguasai ilmu pelet tingkat tinggi terus dia jadian dengan seorang perawan cewek polos tak berdosa.
Sejak itulah dia mulai menistakan gue yang jomblo ini secara brutal dan intensif. Hinaan demi hinaan datang bertubi-tubi dari mulutnya kayak lubang pantat lagi diare.



*foto profil dan nama terpaksa gue sensor*




Gambar diatas itu screenshot dari wall Facebook gue.
Sebenarnya masih ada banyak lagi teror batin yang dikirimin ke wall, tapi hampir semuanya udah gue hapus :p


Gue udah mencoba secuek mungkin, tapi yang namanya air cucuran atap ya jatuhnya ke pelimbahan juga.

Maksudnya?
Maksudnya, sekuat apapun gue berdiri kalo di dorong terus-terusan pasti jatuh juga ._.


*FINE FINE!! peribahasanya emang ga nyambung!!

Diejek terus-terusan, gue pun KESAL! Gue sempat menyusun beberapa rencana untuk memusnahkan dia. Mulai dari rencana gores-gores mukanya pake garpu; dorongin dia dari jembatan; siramin jari tangannya dengan air raksa--biar dia ga bisa ngupil lagi; sampai sumpelin mulutnya pake kaos kaki bekas 3 bulan pake. *yang terakhir ga elit banget --"

tapi karena kemurnian hati gue, semua rencana gue gagal. Gue masih menunggu waktu yang tepat untuk mewujudkannya ._.

Siluman bunga bangke yang satu ini adalah peraih Nobel Perdurjanaan Dunia. Dia dan pacarnya juga pernah masuk nominasi "The Best Devil-Couple" di Biadap Award 2011.

Bayangin, saking niatnya ngejek gue, kalo dia lagi telponan sama pacarnya pasti di loudspeakerin. Pacarnya yang di seberang hp pun ikut-ikutan menjadi makhluk jahanam dan meledek kejombloan gue. Dikeroyok dengan cara seperti itu, sama sakitnya kayak ditampar dengan sendal jepit pas lagi sariawan.

Oke, mungkin kedengaran kayak gue ini dengki banget. Dan, keliatannya juga gue putus asa banget, desperate banget. Terserah deh.

Tapi sebenarnya temen gue inilah yang paling bertanggung jawab terhadap gue yang awalnya niat banget ngejomblo--malah berubah jadi lelaki kesepian putus asa yang ngebet banget naik haji. Eh, pacaran.

Diam-diam tiap malam, dengan berlinang airmata gue selalu berdoa sama Yang Maha Kuasa semoga gue diberi ketegaran menghadapi ujian ini, dan semoga semua yang pernah ngejek gue MENDERITA IMPOTEN SECARA PERMANEN :p

*doa orang teraniaya

***

Beberapa hari yang lalu, ada sesuatu yang mengejutkan di timeline facebook dan sempat buat gue senang stadium 4.

*ciee...langsung ganti foto profil

Temen gue jomblo lagi! Melihat itu, spontan gue mati bersimbah ketawa sambil nunjuk-nunjuk monitor laptop.

'Mampus lo! Karma lo!'

Itu artinya ga ada lagi yang bakal menindas gue!
Nestapa gue selama ini pun akhirnya punah tergantikan dengan rasa bahagia sejahtera sentosa tiada tara. Ini kebahagiaan yang sama dengan kebahagiaan mereka yang menang lotre.

"Ini akibat sering main ke kosan kalian..." katanya.
Anjrit, pake salah-salahin kosan orang... -____-"
Whatever. Yang penting dia ga punya alasan lagi untuk merendahkan gue :D

Sayangnya, kebahagiaan gue agak layu pas kemaren gue liat dia boncengan sama mantan-pacarnya.

CLBK kah?!

*jleb*

Walaupun katanya dia ga berencana untuk balikan, sepertinya drama mimpi buruk gue akan dimulai kembali. Ntah lah, liat aja ntar kedepannya gimana -_-"

***

Buat elo-elo kaum non-jomblo... Harusnya kalian tau jomblo juga manusia. Ga semua yang single berarti ga laku. Gue contohnya, GUE INI JOMBLO BERMARTABAT!

...Dan demi bulu jembut ketek yang bertaburan di lantai kamar gue, sumpah sakit banget ketika gue harus mendengar ledekan kalian.

Jadi, tolong hargai kami para jomblo; sayangi kami sebagaimana kalian menyayangi kami diwaktu kecil; cintailah kami; cebokin pantat kami; terima kami apa adanya. Kami ini jomblo, bukan koruptor, bukan maling kolor, bukan homo, bukan penderita AIDS;

Kalo kalian masih ga respek yaaa...ingat, karma berlaku. GUE DOAIN SUATU SAAT KALIAN AKAN JOMBLO SELAMANYA :p
*doa orang yang teraniaya part II

"Kami yang jomblo akan lebih tegar kalau kalian nggak pernah pamerin pacar di tempat umum!"
*Pacaran di kuburan aja gih ._.


28 comments:

Fahri Rahadian 7/26/2011 6:05 AM  

hahhahaa gokil postingannye, ngakakkk
followed yeee :D

honeylizious 7/26/2011 7:04 AM  

orang yg menghina orang jomblo tuh yg terhina sebenarnya. Malahan bagusan kamu bisa hidup tanpa pcr. Kyk tanteee... Kalo dia tu kasihan bget kan? Musti punya pcr bru idup.

Mega Novarianti 7/26/2011 8:21 AM  

gokil beud bahasanya qaqa :D

Belo Elbetawi 7/26/2011 8:43 AM  

Jomblo itu prinsip bukan kaga laku :D
gue berharap yang pamer-pamerin pacarnye cepet putus.. #doajomblongenes

Venus Aretha 7/26/2011 9:53 AM  

yang ini \m/ banget :D

Anonymous 7/26/2011 1:04 PM  

kwakwakwakwakwa
Mr. jessica nge-blog..
sabar broo.. kita ngukur tanah aja buat ngilangin kesepian lo :D

Ikbal Rizki 7/26/2011 1:54 PM  

bhahahahahaha...:D
ngakak pas baca ni postingan...
sabar bro....
hidup ini hnya hnya gilirankan...

Feby Oktarista Andriawan 7/26/2011 8:05 PM  

Wakakak.. Sabar bos sabar, mau gak lo sama temen gue namanya Jeni, tapi kalo pagi namanya Jono.. :D

ugha badawi 7/27/2011 1:57 PM  

masi gokil postingan yg kemaren, yg lu lagi berak di kali itu jaz. wahahaha :D

AkaneD'SiLa 7/27/2011 3:45 PM  

hmm ya aku setuju...
kalo jomblo juga kan gak seharusnya digituin..
kalo mereka ngejek gitu seolah mereka pacaran itu cuma buat maen² aja..
cuma sebagai status..

Mira Sophian 7/27/2011 4:21 PM  

hahahaah ... nggak bisa komen cuma bisa ketawa ,,

Fathan M. 7/27/2011 9:26 PM  

kita jomblo bermartabat
hahahahaha

Zazuli 7/28/2011 12:17 AM  

@Fahri, @Mega, @Venus
Thanks thanks! :D

@honeylizious
NAH ITU DIA...MEREKA YANG NGEJEK GA NGERTI :D

@Belo
Amiiiin... :D

@anonymous
Well... Mr. Ayu!! I know this is you!! :D

@Feby
Ga feb, gue lebih nafsu sama lo kayaknya :p

@ugha
Iya..haha..itu emang postingan tergokil :D

@Akane
Yup.. pacar kok dipamer-pamerin
#jomblosirik ._.

@Mira
LAH ITU BUKANNYA KOMEN?

@Fathan
yoi yoi :D

Farid Azroel 7/28/2011 3:06 PM  

kutipan lama :
"single itu pilihan, jomblo itu mutlak
tapi pada akhirnya dirimu lah yang menentukan statusmu" #eaaa

salam saya ^^v

Indra Permana 7/28/2011 3:09 PM  

Gue IJO TOMAT: Ikatan Jomblo Terhormat!
hahahaha

sheila 7/29/2011 10:38 AM  

halo.. ikutan giveaway kami ya dsni:
http://kabarbuku.blogspot.com/2011/07/giveaway-gretongan-novel-dan-mug-cantik.html

bharaaawr 7/29/2011 10:59 AM  

eke juga jomblo kok, *eh? btw, nice postingannyaaa hihihi lucu bangetz! gantian dateng ke blog eke yaaah http://bharaaawr.blogspot.com maaci :D

Arif Zunaidi Riu_aj 7/29/2011 8:25 PM  

kwkkwkwkw.... sumpah, guuling2 gw bacanya. ternyata nasibmu sama, kawan. kwkkwkw

Anonymous 7/30/2011 10:14 PM  

hanjing hanjing hanjing blog cacad

Indra Permana 8/02/2011 5:03 PM  

ini curhat ya berowww?

ikut gue yok.. gabung ke IJO TOMAT..

Ikatan Jomblo Terhormat.

haha

Zazuli 8/04/2011 11:29 PM  

@anonymous
hahaha..ini kayaknya orang yang lagi kita bahas komen ke sini :p

Andaka Rizki Pramadya 8/05/2011 1:07 PM  

wah jomblo bukan aib kan bang hahaha
pacaran kalo kelewat batas malah yang bikin aib :P hehehe

geub-geub 8/05/2011 8:47 PM  

jomlo itu nasib tp kalo single itu prinsip bg,hhe

Zazuli 8/05/2011 10:54 PM  

yang komen disini kayaknya single semua ya? :D

Anonymous 12/30/2011 6:38 PM  

nasib seorang jomblongenes xD

Zazuli 1/05/2012 9:07 PM  

-_________________________-"

eh, btw, lo siapa ya? jgn comment pake anonim dong :D

Anonymous 1/15/2012 4:02 PM  

hahaha iyyaa nih pada single,,,bukan jomblo
setuju sama @geub-geub (kata-katanya gak di copas kan :D)

Anonymous 4/04/2013 9:35 PM  

bro ..g bgus manusia seorg diri ,.
lebih baik genap daripada ganjil.........

Post a Comment

About Me

My Photo
Zazuli
Banda Aceh, NAD, Indonesia
Salah satu spesies dominan otak kanan yang sedang berkuliah di jurusan yang salah, Teknik Sipil. Hobby begadang, punya ingatan yg buruk, melankolis, punya ketertarikan berlebihan terhadap musik akustik, dan benci matematika. Mencintai segala sesuatu yg berbau seni (ingat, 'yang berbau seni'. Bukan 'seni yang berbau'. Kalo itu air seni). dan... itu bener-bener ga ada hubungannya dengan kenapa gue males mandi.
View my complete profile
Powered by Blogger.