Lou : "Everyone's Got Their Own Way..." Part I

Di postingan kali ini gue agak lebih serius dibandingkan postingan sebelumnya.

Ini tentang temen chatting gue. Seorang cewek labil dari Jerman yang bernama Louise. Tapi gue lebih suka panggil dia Lou. Kami ga sengaja ketemu pas lagi chatting di dunia maya. Sayangnya, cuma bisa di dunia maya.

Jadi? Kenapa dengan dia? Dia cucunya Hitler?
Bukan...!
Ga ada yang menarik tentang dia, dia ga cakep-cakep amat (kecuali pas lagi senyum), bahasa inggrisnya juga pas-pasan kayak gue.

Satu-satunya yang buat gue betah lama-lama skype-an sama dia, adalah ketika gue hitung 1...2...3...” entah apa sebabnya dia pasti bakal senyam-senyum kayak orang gila, mukanya jadi merah dan dia cuma bisa bilang
“Shit, can you just stop it?” sambil tutupin webcam-nya dengan tangan. Dan gue tetap ga berhenti. ‘Menyiksa’ orang dengan membuat mereka tersenyum itu...menyenangkan :D

Ya, selama ini, cuma itu yang paling unik dari dia. Cuma itu...

Sampai beberapa malam yang lalu...kami chatting kayak biasa, dan tiba-tiba...

“Have you ever cut your arm...?” katanya, eh, tulisnya. Kan lagi chatting :p

“What? HELL NO! ...have you?” dan perasaan gue pun mulai ga enak.

Setelah gue desak dan janji gue ga bakal marah, akhirnya dia cerita sesuatu ke gue. Sejak dua bulan terakhir, dia jadi punya kebiasaan yang...GA NORMAL. Katanya, setiap kali dia sedih, dia suka iris atau potong lengannya gitu dengan benda-benda tajam.
*Ga sampe putus lah pastinya, kalo ga mana mungkin dia chatting sama gue.

Mendengar itu, gue ga shock kayak gimana sih, karena gue pernah baca tentang penyakit ini, nama penyakitnya Self-Injury. Gue juga pernah liat yang kayak begituan di film. Judul filmnya “Spongebob Squarepant” "Secretary" kalo ga salah. Yang buat kaget yaaaa karena yang ngelakuin itu adalah orang yang gue kenal. *walaupun kenalnya sebatas dunia maya.

Lou : “Iya iya, gue tau gue gila...” *gue terjemahin aja*
Gue : “Ga, lo ga gila Lou...tapi cuma ada yang ga beres aja...”

Disini gue jadi teringat dialog di film Social Networking, “Kamu ga jahat, Mark...kamu cuma mencoba untuk menjadi jahat”. Gue juga rencananya mau bilang hal yang senada ke dia, “Lo ga gila Lou, lo cuma mencoba untuk menjadi gila”. Ujung-ujungnya ya itu, gue cuma bisa bilang “...cuma ada yang ga beres”.

Jelas lah ada yang ga beres. Biasanya cewek kalo lagi sedih kan mereka nangis, curhat, atau paling tidak kalo di jaman sekarang ‘update status’. Gue udah saranin untuk konsultasi sama dokter hewan psikiater gitu, tapi katanya dia baek-baek aja. Apanya yang baek-baek aja? You just kill a pain with another pain -__-"


To be continued.... JRENG JREEEEENG! belom tidur




14 comments:

Andaka Rizki Pramadya 7/05/2011 1:49 PM  

wah itu bukannya psyco ya bang? oh ya salam kenal

Zazuli 7/05/2011 4:13 PM  

Kayaknya ga deh. Soalnya menurut gue psycho itu lebih sadis, lebih ke bunuh-bunuhan. Dari apa yg udah Lou ceritain, si Lou ini ga sampe segitunya. Dia cuma gores-gores lengannya aja, jadi lukanya kayak bekas cakaran gitu.

Yg ngalamin self-injury ini ga punya keinginan utk mati atau bunuh org. Mereka memendam semuanya sendiri. Bahkan mereka ga pengen orang lain tau.

Btw salam kenal balik.. :)

Eel Pecidasase 7/06/2011 12:13 AM  

Wah... Menyiksa diri sendiri.. biasanya mendapatkan kepuasan diri itu.. melampiaskan kekesalan dengan menyiksa diri sendiri.. setelah itu akan berasa lebih lega dari sebelum nya..

Depe BK 7/06/2011 10:32 PM  

waw....
1........
2........
3........

jreng jreng :D

Zazuli 7/06/2011 11:23 PM  

@eel
Iya, tapi masih ada cara yg lebih baek dan lebih sehat untuk menghilangkan rasa sakit kan?

@depe
(-__-)

Andaka Rizki Pramadya 7/07/2011 12:37 AM  

tapi itu kan hanya pelampiasan hasrat entah sedih atau apa, bisa ke psikiater kan bang, bisa disembuhin kan bang, bukannya dengan cara mengalihkan keinginan melukai dirinya sendiri bisa di alihkan ke halhal yang lebih positif :D

Zazuli 7/07/2011 1:34 AM  

Iya bener... itu dia yg gue ga ngerti..gue udah berulang kali nyuruh dia konsultasi gitu,
tapi katanya "im fine...im fine..."
-___-"

Venus Aretha 7/13/2011 9:02 PM  

mind sharing skype? :D

Zazuli 7/13/2011 10:18 PM  

Skype aku? zazuli16
udah jarang dibuka sih.. Louise nya lagi liburan, jadi udah jarang buka skype :D

Inggit Inggit Semut 7/14/2011 6:07 AM  

Waaaah sering webcam-an ama bule? KEREEEEN! Aku sering chatting ama bule, tp gak prnh webcam-an, gak punya :(

eh hahahaha bener jg ya abg abg skrg klw lg sedih byk jg yg update status hahaha

Zazuli 7/14/2011 3:02 PM  

ahaha..ga ada keren-kerennya lah perasaan --"

mending update status kan daripada gores-gores tangan? :D

honeylizious 7/19/2011 4:50 PM  

heeeeeemmmmmmmmmmmm seremmmmmmmm -_______-"

Zazuli 7/19/2011 6:56 PM  

i know... :)

Anonymous 12/30/2011 6:49 PM  

You just kill a pain with another pain.

Nice quotes =="

Post a Comment

About Me

My Photo
Zazuli
Banda Aceh, NAD, Indonesia
Salah satu spesies dominan otak kanan yang sedang berkuliah di jurusan yang salah, Teknik Sipil. Hobby begadang, punya ingatan yg buruk, melankolis, punya ketertarikan berlebihan terhadap musik akustik, dan benci matematika. Mencintai segala sesuatu yg berbau seni (ingat, 'yang berbau seni'. Bukan 'seni yang berbau'. Kalo itu air seni). dan... itu bener-bener ga ada hubungannya dengan kenapa gue males mandi.
View my complete profile
Powered by Blogger.