Oh Shit, It's OSPEK!! (Part II)

WARNING : BAGI YANG GA SUKA DAN GA KUAT, JANGAN COBA-COBA BACA POSTINGAN INI. KARENA (LAGI-LAGI) BAHASAN KALI INI MASIH TENTANG TAIK.

Postingan ini sambungan dari Part I. *bagusnya dibaca dulu deh*

Gue disuruh boker di sungai. Ga pernah sebelumnya gue ngelakuin ini. Sungai adalah jamban terluas yang pernah gue bokerin.

"Lo boker agak jauh ke sana ya, disana sepi." kata abang panitia/senior itu.
Gue ngangguk.

Sebenernya gue rada-rada segan juga. Bukan karena takut ada ular, buaya, atau banci piranha, bukan itu.

Tapi arus sungainya mengarah ke para senior-tak-berdosa yang lagi nyuci piring sekaligus mandi dengan wajah polos bin ceria.



Sayangnya gue ga punya banyak waktu untuk mempertimbangkan keperimanusiaan gue. Gue ga punya cukup waktu untuk kompromi sama hati nurani gue. Waktu itu gue bener-bener ga peduli sesaat lagi kepolosan di wajah mereka akan hanyut bersama taik gue. Gue udah ga tahan!


REST IN PEACE SENIOR-KU TERCINTA!! HASTA LA VISTA!!
HUAHAHAHA >:D

...dan gue pun lansung *sensor* dan celupin pantat gue ke sungai. Adem...
Ga pernah gue boker senikmat itu.

Tiba-tiba gue merasa pantat gue kayak dicubit. Ternyata ada ikan-ikan kecil lagi gigitin pantat gue. *Ikannya itu genit atau maho sih?



Ga cuma itu...
Eek gue yang sedang berlayar ke arah senior yang lagi mandi tadi, satu persatu lenyap. Kemana? Di makan ikan-ikan tadi!
Berada di posisi seperti itu berasa kayak lagi nonton parodinya film piranha... :D

Melihat mereka makan dengan lahap, diam-diam gue tersenyum bangga. Gue mulai merenung, seindah itukah rasa taik gue?
...dan gue pun makin semangat bokernya. Memberi makan makhluk Tuhan adalah hal yang terpuji. *yihaaa! dapat pahala pagi-pagi

Di sela-sela kenikmatan itu, tiba-tiba datang seorang temen (si Upik) merusak ritual sakral gue pagi itu. Entah dia termotivasi melihat gue atau apa, tapi intinya dia juga sakit perut.

Terus dia pun ikutan jongkok di sungai. Saat itulah gue baru percaya bahwa hukum karma berlaku, taiknya dalam jumlah yang banyak MENGALIR KE ARAH GUE. Fuck

Dengan sigap dan heroik gue pun beranjak dari sungai. Anjrit, padahal boker gue belum tuntas. Si Upik malah cengengesan aja -__-" '
*lemparin bata*


***

Sorenya, pas acara penutupan, para mahasiswa baru disuruh duduk bersila di dalam sungai. Setengah badan tenggelam. Terus kitanya disuruh merem.

*Eh, ngomong-ngomong di kaki gue ada lintah. Dengan cepat seorang senior selamatin kaki gue dengan sendal jepitnya. Hampir semuanya histeris di waktu itu. SENDAL JEPIT CAN BE HERO! :D

Ngomong-ngomong lagi, lokasi pentupan itu adalah lokasi yang sama dengan tempat gue boker di pagi tadi. Untung aja airnya mengalir.

Meskipun begitu, ga bisa dipungkiri waktu itu gue agak paranoid kalo liat ada daun warna kuning terapung di atas air.

Ehm. Balik lagi ke topik.
Dengan posisi duduk bersila, setengah badan tenggelam, dan kami disuruh merem...
tiba-tiba kami disiram dengan sesuatu. Rasanya hangat, dan bauk.


Tebak, apakah itu?

Iya, pinter.
*kasih iPad 2*


Itu adalah taik, wahai saudara-saudaraku sekalian.
Lebih spesifiknya lagi, itu adalah taik lembu yang udah dicampur dengan isi perut kambing.

Bayangin gimana raga dan batin kami menderita. Bau banget soalnya!! Mau disemprot pake parfum satu galon juga ga bakal ngefek. Untung gue ga sesial beberapa temen gue yang taiknya itu sempat masuk ke mulut. HUEEEEEEKHH! >.<

Sampe sekarang gue masih ingat banget gimana aromanya. Ga enak. Anjrit.

***


Meskipun rambut gue harus dicepakin sehingga membuat gue jadi mirip Wentworth Miller(pemeran utama Prison Break versi kena-kanker-stadium-4), dari lubuk hati yang terdalam gue katakan, gue sama sekali ga nyesel ikut ospek. SERU!! So unforgettable... :p

Ini rambut gue setelah beberapa bulan ditebas. Gue sampe ga pede kalo kemana-mana.
*demi menghindari kekejaman dunia maya, muka sengaja gue sensor pake topeng*

Jadi, untuk anda-anda para spesies baru yang sedang dalam masa OSPEK, enjoy your moment and...have fun! >:D


*dear pembaca,
1. Penulis tidak bertanggung jawab kalo ada pembaca yang mual, muntah, dan jadi ga selera makan selama 1 minggu.
2. Maaf kalo ada banyak kata-kata yang ga sopan.
3. Cerita ini bener-bener nyata, cuma gue bungkus dengan sensasi humor aja.
4. Bagi yang ga suka...KAMPRET! GUE UDAH INGATIN DARI AWAL!

*dear seniors, I'm so sorry for the 'shit' :p



30 comments:

raeny tj 7/16/2011 9:46 PM  

seHittler itukah ospek itu bg?
:D

btw, gambar2nya bgus.
knpa ga bkin komik aj?
:D

Zazuli 7/16/2011 9:53 PM  

Ah, ga juga..beda kampus kan beda-beda caranya

haha...kalo buat komik capek :D

thanks udah komen :)

Tukang Komik 7/17/2011 9:06 AM  

wkwkwk
parahh..
aku blum ospek..haha

oia, ilustrasinya lucu :D

Putra Harda Pratama 7/17/2011 3:45 PM  

hebat.. tapi pasti berkesan yee

Ikbal Rizki 7/17/2011 8:35 PM  

hahahaha..... gokil cerita sobb....

tapi disini dapat di ambil kesimpulan a...
memang hukum karma berlaku....

mantap ni postingan a di dukung dengan gambar a...
nice post...

Dunia Feby Andriawan 7/17/2011 9:11 PM  

Haha.. Wah kalo bikin komik lo pasti diterima nih sm pnerbitnya,. lebih baik lo juga buat komik deh di blog ini, pasti kocak abis.. :D

Zazuli 7/17/2011 10:03 PM  

@Tukang Komik
Thanks... :)
Belum OSPEK?
waktumu akan tiba, kawan... >:D

@Putra Harda Pratama
Iya sob, berkesan banget malah... :D

@Ikbal Rizki
thanks lagi.. :)
iya, pesan moral dari postingan ini memang "hukum karma berlaku"
tahun ini angkatan gue yg jadi panitia JEMUR, semoga gue ga karma... haha

@Feb
1. Gue orangnya pemalas dan ga mau repot
2. Gue belom ketemu karakter yg pas

itu dua hal yg menghalangi gue buat komik feb...

makasih udah semuanya udah komen ^^
*semoga lo ga mual ajalah :D

Venus Aretha 7/17/2011 10:26 PM  

anjrit postingan lo .. untung banget gue gapake ospek2an huahaha

Zazuli 7/17/2011 11:38 PM  

pokoknya mau lo mual kayak gimana gue ga mau tanggung jawab!

dina yana 7/18/2011 12:02 AM  

akakakakkakakaka *ngakak part II

keren2 postingan nya =))
untung kk ospek dlu gag seheboh itu
untung pulak kk gag keterima d teknik
dan untung pas lg gag selera mkn baca post nya =))

Zazuli 7/18/2011 12:34 AM  

hehe..semoga yg laen juga seberuntung kakak ya :D

Saputra Fijai 7/18/2011 7:49 PM  

Wahahahahahaha, parah lu :D
Ini kunjungan gue selaku anggota Blogger Dreamer™

Zazuli 7/18/2011 11:32 PM  

haha..
okay, welcome :)

Merliza 7/19/2011 2:46 PM  

hahaha.. sekarang sih kita memang meng-sh*** dsb.. nanti juga kita bakalan kangen mas :p

ega & ugo 7/19/2011 3:32 PM  

gokil bener ospek anak teknik..
untung gw kgak masuk teknik...
tapi moga2 ospek gw gak separah dirimu, wahai anak teknik...
buakakakkakakakakakakak -salam satu jiwa-
^^

Zazuli 7/19/2011 6:57 PM  

@merliza
yup... sekarang juga udah kangen kok :)

@babyngepret
hahaha...amin deh, amin... :D

Asa Laily F Huda 7/20/2011 12:25 AM  

Ngakak sumpah! :D
Jadi inget cerita ospekku juga :D

Si Belo 7/20/2011 12:33 PM  

Hahhahaa....gokiilll, ngakakk gue bacanya..;D

lam kenal mas bro

Zazuli 7/20/2011 6:32 PM  

@Asa
thanks udah coment.. gimana emang ospeknya? ada hubungan dgn taik juga ga? :p

@kak belo
hahaha...salam kenal mbak sist :D

Asa Laily F Huda 7/20/2011 10:09 PM  

Engga sih, tapi ospeknya sama2 "berkesan". Sama2 berteman dengan jorok :D

Zazuli 7/20/2011 10:12 PM  

hahaha..namanya juga OSPEK :p
kapan2 ceritain ya gimana 'disiksa' nya :)

Anonymous 7/24/2011 5:51 AM  

salam kenal, bung zazuli :)
wuidih, horor ngebayanginnya :p
semoga ospek gua ga ekstrim amiin...

Zazuli 7/26/2011 4:01 AM  

Wookeeh, salam kenal balik bung :)

haha...amiiiin...amiiin :D

Anonymous 7/26/2011 1:29 PM  

broo.. post di forum sipil aja :D
blog ke keren >.<

Ifany 7/26/2011 3:42 PM  

ASTAGFIRULLOH -___- hahaha mantaabsss bigbroo :)

Zazuli 7/28/2011 12:21 AM  

@anonymous
Maluuu..hahaha..bantuin post lah bentar..
Ini wahyu bukan?

@ifany
haha...makasih :))

Yuda Triwiyono 8/14/2011 2:29 PM  

keren broo... gambarmu asik, bikin komik aja, jhehe,,,

beby 11/08/2011 8:51 PM  

ngeri amat ospeknya
anw itu topengnya bikin gue kaget -___-"

ell 8/02/2012 3:33 PM  

ospekan anak teknik rata-rata gitu yaaa
kalo aku dikasih makanan yang rasanya itu bikin mual
tapi ospekan teknik berkesannya banyak yaaaaa
:)

janiart 5/05/2015 5:22 PM  

super gokil... terik perut dibuatnya... :v

Post a Comment

About Me

My Photo
Zazuli
Banda Aceh, NAD, Indonesia
Salah satu spesies dominan otak kanan yang sedang berkuliah di jurusan yang salah, Teknik Sipil. Hobby begadang, punya ingatan yg buruk, melankolis, punya ketertarikan berlebihan terhadap musik akustik, dan benci matematika. Mencintai segala sesuatu yg berbau seni (ingat, 'yang berbau seni'. Bukan 'seni yang berbau'. Kalo itu air seni). dan... itu bener-bener ga ada hubungannya dengan kenapa gue males mandi.
View my complete profile
Powered by Blogger.