Dear, You're the Word of My Poems

Oh, 
Dear the thief of my rib; 
the ghost of my dreams... 

Hunt me. Haunt me. 

Oh... 
the treasure of my journey; 
the warmth of my chimney... 

Hold me. Melt me. 

Dear 
the addictive of my coffees; 
the angel of my fantasies... 

Miss me. Mistify me 
Constantly, 

consistently. 




* * * * * * *
Zazuli
August 18th, 2014.

Couldn't get more cheesier than this, I know.


13 comments:

Hamzah aof 8/25/2014 6:24 AM  

Sedih bangettt.................... kaga tau artinya :'(

Anisa Dwi Oktariani 8/25/2014 9:35 AM  

kayaknya lagi sedih..

Zazuli 8/25/2014 1:12 PM  

@Hamzah
-_________-"

@anisa
Ga lagi sedih juga kok, tapi lebih ke...apa itu namanya kalo lagi kangen banget sama seseorang?

Zazuli 8/25/2014 2:03 PM  

@hamzah
Kalo diterjemahin asal bakal ga kuat lagi, ga dapat lagi. Rimanya, maknanya. Tapi untuk jaga2 kalo nanti bakal ada yg bilang gitu lagi, baiklah ini hasil terjemahan dari si sosok yang ada dalam puisi ini sendiri (ayo...cieee-in gue). Ga ditranslate secara literal, tapi maknanya dapet, ga ilang :

Kamu, kata dalam sajakku.
--------------------------

Kamu, 
Pencuri tulang rusukku
Yang menghantui mimpi-mimpiku

Buru aku, hantui aku.

Kamu,
Harta karun yang kutemukan dalam perjalananku
Yang menghangatkan relung-relung rumahku

Peluk aku, lelehkan aku.

Kamu,
Candu dalam kopiku
Malaikat dalam khayalanku

Rindukan aku, pesonakan aku.
Seterusnya, selamanya.

Arif Rudiantoro 8/25/2014 2:42 PM  

aiiiiii Jadi Terharu ane Sob hehehe :)

Di Kunjung ye Cinta Sejati Blog's

Umar Dani 8/26/2014 2:56 AM  

Aduh,..

Zazuli 8/26/2014 5:13 PM  

@arif
Terimakasih sudah berkunjung :)

@dani
Kenapa dan? Kecolok duri? :D

ladycharinda 8/26/2014 10:00 PM  

wah keren nih puisi english

Zazuli 8/27/2014 12:01 AM  

@lady
Emmm...terimakasih sudah berkunjung ._.

Rizki ya 8/31/2014 7:15 AM  

jadi terbawa suasana bang

Zazuli 9/02/2014 8:48 AM  

@rizki
Dibawa kemana? Aku ikuuuuuut

Fadillah Nur A 9/07/2014 5:43 PM  

Gue malah ngebayangin gimana kalau ngebacain puisi dalam bahasa inggris gini wkwk.

Btw, maknanya dalam banget.

Zazuli 9/09/2014 1:24 AM  

@fadillah
Haha. Iya, dalam. Sedalam perasaanku padanya. #halah

Post a Comment

About Me

My Photo
Zazuli
Banda Aceh, NAD, Indonesia
Salah satu spesies dominan otak kanan yang sedang berkuliah di jurusan yang salah, Teknik Sipil. Hobby begadang, punya ingatan yg buruk, melankolis, punya ketertarikan berlebihan terhadap musik akustik, dan benci matematika. Mencintai segala sesuatu yg berbau seni (ingat, 'yang berbau seni'. Bukan 'seni yang berbau'. Kalo itu air seni). dan... itu bener-bener ga ada hubungannya dengan kenapa gue males mandi.
View my complete profile
Powered by Blogger.