Comic Strip : Sometimes It Happens


***

Masih tentang pulpen :9
...dan jangan tanya gue kenapa dia tiba-tiba punya telinga ._.

Ini gue buat di Adobe illustrator + Adobe Photoshop. Gak kayak artwork yang lain, kali ini Wacom ga terlalu berperan.

Anyway, ini based on true story :|


***

Kadang cinta itu sama seperti pulpen. 
Ketika kita mengira perasaan kita untuk seseorang udah hilang, ujung-ujung kita sadar bahwa sebenernya perasaan itu masih disana.





22 comments:

Bayu Putra Abuna 8/11/2012 11:16 PM  

mantap gambarnya :)_

bener tuh, banyak yang ngerasain kayak gitu *keinget *nyari kolor

Ikhwanesia.com 8/12/2012 12:17 AM  

mntap bro,, ngakak guling2.. :D

Zazuli 8/12/2012 12:29 AM  

@Bayu, @Iwan
Thanks! :D

mirza 8/12/2012 1:22 AM  

hahaha,, tu kebiasaanmu kan ki..
wkwkwk

Zazuli 8/12/2012 1:29 AM  

@Mirza
Bukan pulpen aja bang, kunci motor, remote, dll juga gitu :|

Muhammad Nasihin 8/12/2012 4:07 AM  

jangkrik, hahaha bolpennya ada di kuping
kalo gue biasanya kesel cari penghapus pas lagi gambar sering ilang

Fathan Gaffurie 8/12/2012 4:31 AM  

:ngakak bang, mungkin gue ga pernah ngalaminnya karena gue ga hobi gambar yeh? tapi kalo yang sering ilang itu penghapus, biasanya selalu sembunyi di dasar tas pas dibutuhin *sigh -..-

Eva Dina Lathifah 8/12/2012 5:02 AM  

ngakak xD

gue paling sering kehilangan penghapus..
sejak itu, gue berkomitmen untuk naruh penghapus di saku baju tiap kali make'..
tapi ternyata gue lupa dgn komitmen itu dan tetep nyariin penghapus karena gue pikir hilang..
-_-
#apasih

Afrinaldi 8/12/2012 6:21 AM  

Huahahaha,, koplak.. Kalau saya biasanya pensil sama penghapus yang suka kayak gitu -_-

Dihas Enrico 8/12/2012 8:15 AM  

hahaaa.....
begonya....
:P

Fakhri Azzam 8/12/2012 10:02 AM  

nyahaha keren XD

ZamerSeven` 8/12/2012 11:16 AM  

Asli ngakak....

Anonymous 8/12/2012 2:38 PM  

pikun banget masbro... :D

Bahrumsyah Bila Sahil 8/12/2012 6:12 PM  

hahaha xD kalo gua naronya di kaus kaki

BasithKA 8/12/2012 6:48 PM  

Muahaha pas banget gambar akhirnya bang, ngenaaa~ :))

Zazuli 8/12/2012 11:17 PM  

Thanks for your visits and your comments, guys :)

Ristania 8/13/2012 3:49 AM  

hahhaha.... lucu XD

Zazuli 8/13/2012 9:37 AM  

Thanks Rista :)
tadinya gue kira bakal garing ._.

Nabila Ika Ramadhani 8/13/2012 10:56 AM  

Hahha, gambar sama ceritanya lucu xD
kat kata terakhirnya keyen :')
Salam kenaaal

ell 8/13/2012 5:05 PM  

hhahahhah
komiknya lucu

#ngakak guling-guling

Alvin 8/14/2012 3:36 PM  

di kelas gw ada tukang maling pulpen , jadi pulpen orang dia ambil gitu aja dan enaknya itu temen gw jadi ketika kaga ada pulpen tinggal minta dia ngambilin pulpen orang , oh iya bener banget tuh cinta itu kaya pulpen

panda 12/08/2012 8:56 AM  

hihiihi :)

Post a Comment

About Me

My Photo
Zazuli
Banda Aceh, NAD, Indonesia
Salah satu spesies dominan otak kanan yang sedang berkuliah di jurusan yang salah, Teknik Sipil. Hobby begadang, punya ingatan yg buruk, melankolis, punya ketertarikan berlebihan terhadap musik akustik, dan benci matematika. Mencintai segala sesuatu yg berbau seni (ingat, 'yang berbau seni'. Bukan 'seni yang berbau'. Kalo itu air seni). dan... itu bener-bener ga ada hubungannya dengan kenapa gue males mandi.
View my complete profile
Powered by Blogger.