Dibalik Catatan Seorang Mahasiswa Salah Jurusan (PIC)

Temen gue pernah bilang, dibelakang buku catatan seseorang, pasti ada coretan.

Kadang itu ada benernya juga.
Buku catatan gue aja, 60% nya terdiri atas coretan ga penting. Mulai dari gambar wajah dosen, belajar tanda tangan, atau coretan-coretan lain yang ga jelas.

Banyak temen yang sempat mengira gue rajin banget, seakan-akan setiap apapun yang dikatakan dosen langsung gue abadikan di buku catatan.
Faktanya, gue bukan nyatat, tapi menggambar. Haha --"
*boro-boro nyatat, ke kampus aja gue sering ga ikhlas

Dan, ini lah apa yang ada di balik catatan seorang gue. Cekidot :

Sorry, gue foto pake kamera hp doang, jadi kurang jelas. Ga punya scanner --"


Yang ini terinspirasi dari game Oblivion IV


Ini Werewolf gitu pokoknya.


 Kalo yang ini...gue juga tau ini apa. Tanya aja langsung ke orangnya.


Ini dosen kimia gue waktu ngambil SP kemaren. 
Cuma mirip jilbabnya doang sih. Haha --"



Ini dosen mata kuliah Rekayas Lalu Lintas. Agak killer dan nyebelin.
 






 ****

Well, yang diatas itu belum semua. Ga mungkin juga kan kalo gue pasang semuanya ke sini :D

Buat temen-temen blogger, ada yang mau ikutan posting tentang apa yg ada dibelakang buku catatannya juga?
Gue tunggu ;)


38 comments:

Cacing Monsters 11/28/2011 4:44 PM  

wehehehe mantap
gue malah gak bawa buku kalau ngampus
boro-boro buku, pulpen aja jarang -____-

Zazuli 11/28/2011 4:46 PM  

@Cacing
Waaah cing, lo pasti pake tablet kan? :D

aaayik 11/28/2011 5:00 PM  

gue juga kok.. 100 % belakang buku pelajaran gue juga terdiri dari coretan indah.. gue lebih mahir gambar pake bulpen/pensil dari pada gambar di photoshop.. -.-"

beby 11/28/2011 5:42 PM  

gambarnya keren2 bangeetttt :O ampe bingung mau komen apa (-__-")

rana musika 11/28/2011 5:52 PM  

hahaha

1. Sudah kuduga, kau mahasiswa salah jurusan XD #plakk

2. saya dulu juga nggak nyatet, tapi nggambar kartun2 nggak jelas...dan...poto2 --'

3. Those are awesome artworks :)

-mustika-

Zazuli 11/28/2011 6:20 PM  

@aaayik
haha...semangat :D

@beby, Mbak Rana
thanks ^^

Taufik Hidayat 11/28/2011 6:43 PM  

Kaykna emang salah jurusan dah,,,, harusanya masuk jurusan sastra jepang dah.. #lho

kyong_wakano 11/28/2011 6:44 PM  

gambarnya keren bgttttt.
4thumbs up lahhh.

Melisoyjooy 11/28/2011 6:50 PM  

aaaaaaaaaaa keren kakaaaaaaaaaaaaaaa
mau dong gue dibikin sketsa gituh ehee :D

Ikbal Rizki 11/28/2011 7:32 PM  

huhhahaaha... gambarnya keren ni jazz,

sama , gue dari SD sampe ke bangku kuliah juga suka menggambar yang ngga jelas, seperti tokoh-tokoh Naruto, sama pemain2 bolaaa... tapi cma dengan pulpen atau pensil..
kalo pake photoshop .. gue nyerah dahhh... :D

Arif Zunaidi Riu_aj 11/28/2011 7:44 PM  

Gambar gw dong!
Pengen digambar jadi kartun nih.... kayak apa kek, pasti diterima. :)

Zazuli 11/28/2011 7:56 PM  

@Taufik Hidayat
haha...rencananya sih gitu --"

@kyong_wakano, melisoyjooy
makasih :)

@Ikbal Rizki
yang diatas itu emang pake pulpen semua kok :)

@Arif
I just draw what I love, that's how i love what I draw :)

Ririz Noorrahmi 11/28/2011 8:37 PM  

di balik buku catetan?? kertas yg di sobek kecil di pojokan. jarang corat coret di catetan sih sekarang. kalo waktu SMP sering corat coret gak jelas.
paling gambar di bagian tengah buku gak di baliknya ._.v

yulianzone 11/28/2011 10:21 PM  

gue. tiap hari begitu

Zazuli 11/28/2011 10:31 PM  

@Ririz
Biar ntar kalo dicopot halaman lain ga ikut kecopot ya?
kalo buku tulis sejenis Big Boss gitu dulu gue juga gambarnya di tengah :D

@Bang jon
hahaha...ternyata gue bener-bener ga sendirian :D

Feby Oktarista Andriawan 11/28/2011 10:43 PM  

Haha.. keren lu kayak temen gue yg suka gambar muka dosen wktu lagi jam pelajrannya, biasanya nih dosen yg gak enak nih di gambar.. :D

Zazuli 11/28/2011 11:16 PM  

@Feby
haha...tau aja lo feb.
Emang, yang gue gambar itu dosen yg sering nindas gue --"

Rusydina Tamimi ♥ 11/29/2011 5:46 AM  

sama lah ka, bukuku isinya banyak gambar2annya.wkwkwk

Herlus Fadhil 11/29/2011 6:09 AM  

liat catetan nih, ada apa dibaliknya? kayanya sama dah sama punya abang hahaha

Vivi Mulya 11/29/2011 7:28 AM  

emg sebenernya jurusan apa?
gambarnya bagus2 loh *ngiri* *gakbisagambar*

ajarin :D

radio konyol 11/29/2011 11:34 AM  

kira2 bisa gak ya gambari muka Boni dan Dorris?hehhehe

Ca Ya 11/29/2011 1:46 PM  

hahha itu bku tulis apa buku gambar :D
tp keren uy gmbarnya ^____^

emmm...dibuku catatanku ada tulisan :D
dkit2 malah ada curcolan ahhahahha

cacinksarapp 11/29/2011 2:31 PM  

hha, ternyata kebiasaan kita sama bang, malahan lebih tebel gambar d belakang buku daripada catatan yg d bagian depan :3

Syifa maharany Ardjumand 11/29/2011 2:42 PM  

gambarin gue dunk :P
keren gan.... ane nyerah deh kalo urusan gambar

Zazuli 11/29/2011 3:31 PM  

@Rusydina, Herlus, cacink
Toss! :D

@Vivi
Jurusan Teknik Sipil --"
makasih, btw :)

@Ca Ya
tetep aja 'coretan'. Berarti bener kata temen gue :D

@Syifa
Makasih :)

FridiGraph 11/29/2011 4:11 PM  

buset, bagus banget
itu pake pulpen langsung ya?
enggak pake sketsa dulu tapi hasilnya hebat banget
joss

Fridi Graphic

Zazuli 11/29/2011 4:19 PM  

@Fridi
Iya, pake pulpen langsung.
Namanya juga corat-coret, kalo salah ya ga pa pa :D

Glen Tripollo 11/30/2011 4:33 PM  

We're just the same...

Gue juga doyan banget gambar2 di buku catetan...

Bahkan di belakang kertas soal UTS and UAS di jaman kuliah...

Di mana ada kertas nganggur, di sana Gue berkarya... :D

Blognya mantab bro... :D

Fathan Gaffurie 11/30/2011 9:25 PM  

gw bingung nih, catetannya pasti ga lengkap gimana otaknya #Eh?
peace bang jazz :D

mitra 12/01/2011 2:34 AM  

mata jadi terhibur liat gambarnya..

update tokoh dragonball jazz...

Zazuli 12/11/2011 11:49 PM  

@all
Thanks :)

maxim 12/27/2011 12:45 AM  

kLo ab bkn saLah jurusan..
Tp gak tw mw kuLiah dmn Lg..
Hahaha..

Reza Kurniawan 12/29/2011 9:09 PM  

bang zazuli, apa gue bakal jadi penerus lo?
kita sama sama jurusan teknik. bedanya gue baru semester awal :O
sama sama suka seni, dan ga suka matematik.
tapi dihadepin sama matkul yg bejibun itungan nya
sekian curcol dari saya -_____-

Zazuli 1/05/2012 9:12 PM  

@bang ebil
Semua orang punya jalannya sendiri bang :D

@reza
hehehe...chemungudh! :D

weddar 2/01/2012 8:31 PM  

hahaha hanpir sama kayak catetan gue mas, tapi demi masa depan, cintailah jurusanmuuu kyaaaaaa :DD
aku juga kadang galau nih -__-"

latifa amalia sagitta syahril 2/06/2012 8:53 AM  

Wuih jago banget ya gambarnya. Kalo saya dibelakang buku itu isinya puisi, sajak, kutipan kata-kata yang saya buat sendiri. Karena saya nggak bisa gambar. Saya hanya bisa menggambarkan sesuatu melalui deskripsi kata. Well, semua orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. I love your artwork, anyway ! :D

Zazuli 2/15/2012 9:10 PM  

@weddar
iya, ini udah berusaha untuk jatuh cinta sama teknik sipil -___-"

@latifa
Iya, tiap orang kan beda-beda.
Makasih udah mampir :)

suga tangguh 5/04/2015 7:26 AM  

semester berapa bang,kita sama deh, dmen seni tapi kuliah di teknik sipil...
Aku juga berusaha mencintai kuliah, jgn males ya bang *toss

Post a Comment

About Me

My Photo
Zazuli
Banda Aceh, NAD, Indonesia
Salah satu spesies dominan otak kanan yang sedang berkuliah di jurusan yang salah, Teknik Sipil. Hobby begadang, punya ingatan yg buruk, melankolis, punya ketertarikan berlebihan terhadap musik akustik, dan benci matematika. Mencintai segala sesuatu yg berbau seni (ingat, 'yang berbau seni'. Bukan 'seni yang berbau'. Kalo itu air seni). dan... itu bener-bener ga ada hubungannya dengan kenapa gue males mandi.
View my complete profile
Powered by Blogger.