Artwork : Turtle Can't Fly




"You're there, pretty far from here"
Unreachable and too far away
"And I can't fly, i can't fly..."
I have no wings to reach you.
***

Turtle can't fly, but he can cry.
***

"Maybe just in my sweetest dream
I can hold your hands..."
***

Damn you, distance.




35 comments:

yulianzone 9/06/2011 11:10 PM  

nice

Ikbal Rizki 9/06/2011 11:18 PM  

wahhhhh..

ugha badawi 9/06/2011 11:22 PM  

keren gambar lu jazz..
Seandainya ada saya di samping kura kura itu pasti asik sekali. haha :D

tetap berkarya jazz :)

Zazuli 9/06/2011 11:46 PM  

thanks guys :)

Zazuli 9/06/2011 11:48 PM  

UDPDATE

sesuai saran kak @yulianzone
"You're there, over the sea"
gue ganti jadi
"You're there, pretty far from here"

Ifany 9/07/2011 12:01 AM  

Tangan seni, whatever you did seems perfectly nice :) I loved ur artwork, Sesuatu bgt gitu bang...

Mr Halloweens 9/07/2011 7:07 AM  

wow!
keren bang
no komeng ah :3

armae 9/07/2011 10:20 AM  

sukak dengan kalimat "Turtle can't fly, but he can cry"

Irma Devi Santika 9/07/2011 11:20 AM  

baca judulnya malah jadi ingat film "Turtles Can Fly", padahal beda ya. klo ini ga bisa terbang, klo kata film bisa terbang. hehehe..
bagus quotenya :)

Zazuli 9/07/2011 3:26 PM  

thanks kawan-kawanku :)

@irma
iya, gue sengaja plesetin dari judul film itu :D

Venus Aretha 9/07/2011 10:42 PM  

This is ...

Well, your hands are gifted :)


*distance make the hearts grow fonder <3

ervansugih 9/09/2011 11:02 PM  

gambarnya keren B)

*folback dong :)

Saiaenno 9/11/2011 3:05 PM  

sesuatu bgt gitu yah?? hehehe
*meleleh*

Ismiaprial 9/11/2011 3:10 PM  

lirik lagu ya? Nice

Audrey Subrata 9/12/2011 4:24 PM  

ini gimana cara bikinnya? gambar tangan ato photoshop? yang pasti sih ini keren. :D

Ahmad Firdaus 9/15/2011 11:22 AM  

Keren banget kakak.Ini 3D ya?

Zazuli 9/15/2011 10:14 PM  

@venus, ervan, enno
thanks guys :)

@ismi
bukan... -____-"

@audrey
photoshop.
thanks :)

@bang mamadz
thanks madz
bukan, digital painting :)

Zihny Ester 9/16/2011 8:00 AM  

wah... awesome ;)

Indra Permana 9/19/2011 7:29 PM  

nice gan!

Zazuli 9/20/2011 12:32 PM  

thanks zihny, thanks indra :)

Dita Khusnul Khotimah 9/25/2011 6:41 PM  

wow :O
rata-rata ini artwork nya kok tema inti nya galau yah?
galau bisa bikin beberapa orang jadi kreatif (o.o)b

Zazuli 9/27/2011 12:05 PM  

*jleb* ._.

gue emang lebih bisa berkarya kalau lagi galau :D

Asop 10/06/2011 12:45 PM  

Hey, sekilas saya lihat kayak foto beneran. :D

Rusydina Tamimi ♥ 10/14/2011 11:38 AM  

kak, kayak foto beneran deh sumpah :3

Zazuli 10/15/2011 12:43 AM  

@asop dan @rusydina
thanks thanks ;))

rana musika 10/25/2011 8:50 PM  

so,

kamu itu burung hantu apa kura2?

hehe ^^v

Feby Oktarista Andriawan 10/27/2011 10:19 PM  

Mantap kata2nya sob, kura2 mengajarkan kita bahwa setiap langkah hidup kita, sekecil dan selambat apa pun itu selalu ada maknanya. Jadi, jangan sia2kan hisup ini. :)

beby 10/29/2011 9:06 PM  

gambarnya keren banget sumffaaah kaga boong ^^

HADISSOFT 11/02/2011 12:08 AM  

two thumb 4 u :D

Ahmad Farid Rendraisme 11/03/2011 5:31 PM  

pake sotoshop kah bang??

Arif Zunaidi Riu_aj 11/05/2011 4:40 PM  

Gambarnya beneran, KERENNNN!!

socafahreza's blog 11/07/2011 3:19 PM  

wah mendalem banget..
keren juga pakeke bahasa inggris :)..

Zazuli 11/08/2011 8:22 PM  

@Mbak Rana
Kalo malem burung hantu mbak, kalo siang baru kura-kura... :D

@Beby, Hadissoft, Arif, Socafahreza
Thanks guys :)

@Ahmad Farid
Yup, pake photoshop :)

monapisaholic 2/05/2012 11:30 PM  

like this. apa lagi kata2ny~

Yan Afta 6/22/2012 9:31 PM  

keren gan potonya..like it :)

Post a Comment

About Me

My Photo
Zazuli
Banda Aceh, NAD, Indonesia
Salah satu spesies dominan otak kanan yang sedang berkuliah di jurusan yang salah, Teknik Sipil. Hobby begadang, punya ingatan yg buruk, melankolis, punya ketertarikan berlebihan terhadap musik akustik, dan benci matematika. Mencintai segala sesuatu yg berbau seni (ingat, 'yang berbau seni'. Bukan 'seni yang berbau'. Kalo itu air seni). dan... itu bener-bener ga ada hubungannya dengan kenapa gue males mandi.
View my complete profile
Powered by Blogger.