There is 'F' in 'Final'... as well as there is 'F' in 'F*ck'


Minggu ini, adalah minggu terberat. Karena bencana final (UAS) sedang melanda dan merusak waktu santai gue. Istilahnya kalo di analogikan ke dunia nyata, final adalah pihak ketiga yang merusak hubungan antara gue dan tempat tidur.

Untung aja si tempat tidur selalu bisa maafin gue. Dia ga sensitif, dia ga cemburuan, dia selalu nerima gue walaupun gue udah terpaksa selingkuh sama si final. Makasih sayang :')
*mahasiswajomblo

Pas masih SMA, kalo gue dengar kata 'final', yang terbayang di kepala gue adalah momen ketika orang-orang lagi ngumpul melototin TV bareng-bareng sambil teriak-teriak ga jelas di tengah malam. >>Nonton bola.

Tapi semenjak kuliah, bayangan seperti itu punah. Sekarang, buat gue, final adalah ketika gue harus berada di sebuah ruangan tertutup sambil melototin sekumpulan soal yang buat gue...terpana, terpaku, dan diam seribu bahasa. Berasa kayak Patung Jendral Sudirman yang lagi kehujanan : kaku dan berkeringat. Belom lagi kalo mata kuliah yang diujiankan berada dalam kategori 'angker'; terus bahan untuk belajarnya ga lengkap; contekan ga keluar; teman ga kooperatif; dan pengawas sok garang. Mati aja!

dan semenjak kuliah, gue pun akhirnya tau bahwa final itu kalo dalam kamus bahasa SMA-nya adalah ujian. Ribet-ribetin aja -_____-"

Yang sekarang jadi beban adalah, gue ga yakin IP gue semester ini bakalan bagus.
Sorry Mom, Sorry Dad
"Final bikin mabok >> Semua yang memabukkan haram >> Jadi, final itu haram"


1 comments:

Financial Advisor 7/05/2011 10:46 PM  

F for Finance :D

Post a Comment

About Me

My Photo
Zazuli
Banda Aceh, NAD, Indonesia
Salah satu spesies dominan otak kanan yang sedang berkuliah di jurusan yang salah, Teknik Sipil. Hobby begadang, punya ingatan yg buruk, melankolis, punya ketertarikan berlebihan terhadap musik akustik, dan benci matematika. Mencintai segala sesuatu yg berbau seni (ingat, 'yang berbau seni'. Bukan 'seni yang berbau'. Kalo itu air seni). dan... itu bener-bener ga ada hubungannya dengan kenapa gue males mandi.
View my complete profile
Powered by Blogger.