Alasan 'Logis' Kenapa Kami Jomblo


Begini ceritanya, konon bapak kos di kosan gue usianya udah 40 tahunan tapi masih belum kawin-kawin. Dasar jomblo keladi

Awalnya sih gue positif thinking aja, dan kejombloannya itu ga ngefek apa-apa sama gue. Who care, right? Gue ya gue, dia ya dia. Lain cerita kalo gue disodomi

Sampailah suatu waktu, seseorang yang sering maen ke kos, sebut aja namanya Isan (emang itu nama aslinya), memberi sebuah fatwa konyol yang buat gue shock.
Fatwa yang menguak misteri kenapa gue dan 6 orang lain di kos ini bisa jomblo semuanya.

"Itu kutukan!"
Yup, kutukan..kutukan dari si bapak kos.
"Kalian harus cepat-cepat pindah dari rumah ini."

Buset. Setelah beberapa kali keluar masuk toilet dan gue renungin baik-baik kata temen gue, kayaknya bener juga. Gue aja yang udah pacaran 3 tahun langsung putus begitu gue tinggal dirumah terkutuk ini. Dapat yang baru juga ga bertahan lama. Temen-temen kamar sebelah juga nasibnya sama. Adaaa aja kejadiannya yang membuat kami ujung-ujungnya pada jomblo. Seakan-akan ada kekuatan mistis yang ga mengizinkan kami punya pacar.
*lebay

Iya sih, pada awalnya emang gue yang niat jomblo. Tapi lama-lama suntuk juga, bosan juga, gerah juga kalo harus ngejomblo terus.

Gue ga tau kenapa si bapak kos bisa setega itu. Apa dia marah karena kami males buang sampah? Apa dia kesal karena kami sering telat bayar uang listrik? Apa dia dendam karena setiap kali maen gaplek dengan kami dia selalu dicurangin? Apa karena dia takut, ntar ga ada yang ajarin dia buat facebook atau perbaiki printernya lagi karena kami sibuk pacaran? Apa jangan-jangan..dia homo? o.o

Apapun alasannya, awal semester 3 nanti pokoknya gue pindah. GUE PINDAH!
Gue ga mau ngekos disini lagi. Cukup deh gue pelukin bantal guling tiap malam sambil berkhayal kalo itu adalah seorang cewek yang jadi pacar gue.


2 comments:

Anonymous 12/30/2011 6:37 PM  

bhuakakakak, lebay amat =D

Zazuli 1/05/2012 9:06 PM  

*hening*

Post a Comment

About Me

My Photo
Zazuli
Banda Aceh, NAD, Indonesia
Salah satu spesies dominan otak kanan yang sedang berkuliah di jurusan yang salah, Teknik Sipil. Hobby begadang, punya ingatan yg buruk, melankolis, punya ketertarikan berlebihan terhadap musik akustik, dan benci matematika. Mencintai segala sesuatu yg berbau seni (ingat, 'yang berbau seni'. Bukan 'seni yang berbau'. Kalo itu air seni). dan... itu bener-bener ga ada hubungannya dengan kenapa gue males mandi.
View my complete profile
Powered by Blogger.