Sempat Jadi Hugh Hefner Gara-gara Usus Buntu


Ini kisah waktu gue masih kelas 3 SMP.

Perut gue yang sering bertingkah akhirnya mencapai puncak rasa-sakit-tiada-tara versi 3.0 (rasa sakit versi terbaru yang belom pernah gue alamin sebelumnya).
Kalau biasa sakitnya cuma kayak diinjak becak, waktu itu sakitnya kayak lagi digilas sama truk yang ngangkut satu lusin beruang bunting, dimana masing-masing beruang itu baru nelan pemain sumo, dan pemain-pemain sumo itu baru makan seisi kulkas yang pintunya double.
*garing

Yang bikin gue tambah merana, gue terpaksa bolak balik ke kamar mandi setiap 30 menit sekali karena muntah terus. (Jangan mikir macam-macam! Gue cowok, ga mungkin hamil)
Besoknya gue dibawa ke rumah sakit. Setelah sempat difitnah cuma-masuk-angin-kok, oh-gejala-tifus-ini, dan bahkan waduh-ginjalnya-bermasalah oleh makhluk Koas yang maha sok tau; habis di USG ternyata ketahuan perut gue dibajak sama Usus Buntu yang udah parah. Jadi harus dioperasi secepatnya. Terus gue ditransfer ke sebuah rumah sakit di Medan dan dioperasi di sana, karena nyokap meragukan rumah sakit di sini.

Beberapa hari setelah operasi, gue baru sadar ternyata suster-suster di sana --ehm-- ngefans sama gue yang waktu itu masih brondong dan lagi imut-imutnya (apa iya?). Bahkan dengan senang hati mereka menunjukkan kegenitannya di depan ortu gue. Ortu gue malah senyum-senyum aja. Kayaknya mereka cukup tau itulah konsekuensi punya anak yang cakep :p

Setelah dua minggu dipenjara di rumah sakit, gue dibolehkan pulang walaupun masih berstatus rawat jalan.

Namun penderitaan ga berhenti disitu.

Karena, sialnya, dua bulan kemudian penyakit gue kumat. Lagi-lagi tubuh gue harus berbaring di rumah sakit (iyalah berbaring, masa nungging). Dan lagi-lagi, gue harus berhadapan sama suster-suster genit yang notabene-nya jelek itu. Gue curiga jangan-jangan mereka yang doain gue sakit lagi.

Kali ini level ke'fanatik'an mereka sedikit lebih meningkat dari sebelumnya. Gambar yang gue buat untuk mengusir kebosanan malah disita sama mereka terus ditempel di --kalo ga salah-- bagian administrasi (bokap gue yang cerita). Salah satu dari mereka bahkan berhasil dapetin nomor hp gue (terpaksa gue kasih! Terpaksa!).

Setelah satu minggu, gue pun boleh pulang. Tapi sebelum gue pergi, suster-suster itu ngotot ke bokap minta difotoin bareng sama gue sebagai kenang-kenangan (kayak seleb ya kan). Bokap gue pun dengan senang hati melakukannya. Berada dalam momen seperti itu, gue merasa jadi Hugh Hefner, bosnya majalah playboy.




Apa ini yang disebut sengsara membawa nikmat? Ya, kalau mereka cakep semua :D

"Surrounding myself with beautiful women keeps me young."
–Hugh Hefner


10 comments:

geub-geub 7/10/2011 9:22 PM  

paraaah --"

Zazuli 7/11/2011 8:46 PM  

apanya? usus buntunya? :p

ini temennya dara bukan?

geub-geub 7/13/2011 8:34 PM  

parah u pikiran anak kelas 3 smp :p
hhahaha..
iya,knal dara ?

Zazuli 7/13/2011 8:40 PM  

haha.. tapi waktu itu belom kepikiran kok

kenal lah... :)

geub-geub 7/13/2011 9:49 PM  

alhamdulllah...
brarti pikirannya g melampaui umurnya,
kasian soalnya mukanya yg d poto poloos,kyknya ga bakal mikir macam-macam kyak yg d tulis :D

emang bireun it sempit ya,dmn2 yg nanyak dara pasti ank bireun..
hhahha

Zazuli 7/13/2011 10:25 PM  

hahaha...bumi ini berputar, geub

iya, sempit... atau popularitas si dara aja yg terlalu luas? anak gubernur gitu looh
*peace ya dara :p

geub-geub 7/14/2011 10:15 PM  

hhahaha blog ni aja yg kasih tw s daraa..
krn geb sereng bca2 blog org,dy yg promosoin nih blog..

Zazuli 7/15/2011 5:43 PM  

oh, oke oke... keep visiting :)

maxim 12/27/2011 12:55 AM  

GokiL bro.. :D

aden echy kiss 1/15/2012 8:57 AM  

Gilber = gileeee bneeeerrrr :D

Post a Comment

About Me

My Photo
Zazuli
Banda Aceh, NAD, Indonesia
Salah satu spesies dominan otak kanan yang sedang berkuliah di jurusan yang salah, Teknik Sipil. Hobby begadang, punya ingatan yg buruk, melankolis, punya ketertarikan berlebihan terhadap musik akustik, dan benci matematika. Mencintai segala sesuatu yg berbau seni (ingat, 'yang berbau seni'. Bukan 'seni yang berbau'. Kalo itu air seni). dan... itu bener-bener ga ada hubungannya dengan kenapa gue males mandi.
View my complete profile
Powered by Blogger.