Hikmah Kedatangan Ortu

Kemarin ortu gue ngabarin, kalo mereka beserta adik gue  yang paling kecil yang badannya bengkak kayak ular baru nelan kuda nil bakal ngunjungin gue. Kabar yang menggemparkan, karena itu artinya gue harus segera membersihkan kamar gue yang bagaikan jepang sehabis tsunami. Kalo ga, gue harus rela dengerin nyokap jadi rapper dan ngomel-ngomel selama sehari semalam lima waktu -__-"

Selain biaya makan jadi lebih hemat (mesti ya anak kost ngomongin biaya mulu?!), kedatangan ortu ke kota pencekik kantong ini memang berdampak terlalu baik pada keadaan kamar gue.

Inilah kondisi kamar gue sebelum dan sesudah gue bersihin (jangan diketawain) :
 


BEFORE

Selama gue ngekost, kondisi kamar seperti gambar di atas udah paling rapi di mata gue


AFTER

Foto ini gue ambil tiga jam setelah handphone gue kerasukan SMS dimana isinya mengatakan bahwa ortu bakalan jenguk gue (kayak lagi sakit aja dijenguk)


Ya, mungkin "mengirimkan ortu ke kost" adalah strategi Tuhan supaya gue tergerak mau bersihin kamar... Thanks God, love u -__-"


1 comments:

Unknown 10/26/2011 12:17 AM  

setelah abis di bersihin, gitar, pakaian dll lenyap semua :D

Post a Comment

About Me

My Photo
Zazuli
Banda Aceh, NAD, Indonesia
Salah satu spesies dominan otak kanan yang sedang berkuliah di jurusan yang salah, Teknik Sipil. Hobby begadang, punya ingatan yg buruk, melankolis, punya ketertarikan berlebihan terhadap musik akustik, dan benci matematika. Mencintai segala sesuatu yg berbau seni (ingat, 'yang berbau seni'. Bukan 'seni yang berbau'. Kalo itu air seni). dan... itu bener-bener ga ada hubungannya dengan kenapa gue males mandi.
View my complete profile
Powered by Blogger.